Bismillah..

Mungkin seseorang hanya perlu mengikuti apa yang hatinya katakan. Sejak kita pertama kali mengucapkan sebuah ikrar janji akan sebuah tujuan, mungkin jauh sebelum itu Allah sudah mempersiapkan jalannya untuk kita. Kita hanya perlu meyakinkan hati kita bahwa kita pasti bisa.

Seberapa kuat hatimu, mampu melihat dirimu berdiri teguh diatas puncak mimpi. Menapaki jejak dalam jalan panjang hingga menuju sebuah tujuan. Akan tetapi, ketika apa yang kau tujukan itu terhalang oleh sesuatu, jangan pernah berpaling darinya. Jangan pernah menghindar darinya.  Akan tetapi, cobalah melompat lebih tinggi, memanjat, hingga mungkin kau mampu terbang melewatinya. Besar keyakinan itu akan membawamu pada mimpi-mimpimu. Untuk waktu, tenaga, dan air mata.  Tidak ada sesuatu yang sia-sia dalam sebuah perjuangan.

Kumerindukanmu wahai jiwa-jiwa yang tangguh. Aku sangat merindukanmu dalam pelukan kesungguhan tanpa lelah. Semoga dikala nanti semua berakhir, berharap menjadi bingkisan indah bagi hati yang terus melantunkan doa.

ALLLAHU AKBAR!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s